PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN GIAT TEMU KANGEN ANTARA BUPATI BANTUL DAN MASYARAKAT DI SENDANGSARI

Selasa, 15 Oktober 20130 komentar



Pada Hari Minggu tanggal 13 Oktober 2013 jam 20.00 WIB, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo hadiri dan pimpin personilnya melaksanakan pengamanan Temu Kangen masyarakat Pajangan dengan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati dan H. Idham Samawi (Mantan dan Suami Bupati Bantul) dengan tema “Umbul Dungo Pujo Basuki untuk Masyarakat Pajangan” di rumah Bpk. Riyadi di Krebet Sendangsari Pajangan Bantul.

Acara diawali dengan membaca Tahlil yang dipimpin oleh Kiyai Muh. Adnan dan dilanjutkan dengan Doa Bersama. Hadir dalam acara tersebut adalah Tomas, Toga Masyarakat Pajangan dan Kader PDI Perjuangan Kec. Pajangan ± 800 orang.

Sambutan Bpk. Idham Samawi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sewaktu menjabat Bupati Bantul pada Tahun 2000 yang pertama kali ditinjau adalah Kec. Dlingo dan Kec. Pajangan yang merupakan Kec. yang masih tertinggal. Waktu itu Delingo dan Pajangan masih belum diaspal dan listrik masih belum menjangkau seluruh kecamatan. Namun sekarang Dlingo dan Pajangan sudah bagus jalannya dan terang pada malam hari.

Beliau menginginkan masyarakat Indonesia dan khusunya Pajangan dan Bantul mencintai Produk dalam negeri dicontohkan oleh Beliau bahwa pakaian yang dikenakan adalah Produksi dalam negeri. Belia juga mengharapkan masyarakat Indonesia mampu meningkatkan Ketahanan Pangan menjadi Kedaulatan Pangan dari hasil petani putra putri Bangsa Indonesia.

Mengenai kekayaan alam Bangsa Indonesia yang 82 % masih dikelola oleh pihak asing Beliau mengharapkan putra putri Bangsa Indonesia kelak dapat mengelola Sumber Daya Alam Bangsa Indonesia dengan mempersiapkan generasi Penerus Bangsa Indonesia yang cerdas, berakhlak mulia dan memiliki berkepribadian Bangsa Indonesia.

Terakhir Beliau memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Pajangan dalam mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Fraksi PDIP dan Dukungan kepada Bpk. Anton Wahono sebagai Calon DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP.

Acara dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab, pada kesempatan tersebut masyarakat Pajangan menyampaikan keluh kesahnya dalam hal pengajuan beberapa Proposal Pembangunan. Dan Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut memerintahkan kepada Bpk. Anton Wahono sebagai Caleg DPRD Kab. Bantul untuk membantu membuat dan mengawalnya propsal-proposal tersebut.

Hingga selesainya acara Temu Kangen tersebut,  situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)




Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger