POLRES BANTUL BERKORBAN 3 EKOR SAPI DAN 3 EKOR KAMBING PADA HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H

Selasa, 15 Oktober 20130 komentar



Untuk melaksanakan perintah Allah SWT dan Sebagai bentuk peduli dengan sesama, Polres Bantul melaksanakan perayaan Idul Adha 1434 H dengan berkorban menyembelih 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing di belakang masjid Baitu Nikmah Polres Bantul, Selasa, 15 Oktober 2013 sekitar pukul 09.00 Wib. Daging dari hasil sembelihan ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar maupun warga yang datang ke lokasi penyembelihan.

Daging korban tersebut terdiri dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK, Waka Polres Bantul, para perwira menengah dan anggota Polres Bantul serta masyarakat sekitar. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kapolres Bantul, Kabag Sumda, Kasubag Humas, Ketua Takmir Masjid Baitun Nikmah, Anggota Polres Bantul dan masyarakat sekitar.

Setelah hewan korban diserahkan oleh Kapolres Bantul kepada Ketua panitia penyembelihan, lalu dilaksanakan penyembelihan hewan korban dengan diawali secara simbolis oleh Kapolres Bantul yang disertai doa yang dipimpin oleh Kompol H. M. Suparman.

Setelah hewan korban disembelih kemudian panitia dan anggota saling bantu membantu memotong daging korban dan kemudian dimasukan ke kantong kantong plastik untuk dibagikan kepada warga masyarakat sekitar Polres Bantul dengan cara diantar dari rumah kerumah oleh panitia.

"Kita laksanakan korban ini semata karena melaksanakan perintah Allah SWT dan  sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan peduli dengan sesama," kata Kapolres Bantul.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger