POLRES BANTUL KEMBALI MELAKSANAKAN PENGAMANAN PLAY OFF IPL DI STADION SULTAN AGUNG

Selasa, 22 Oktober 20130 komentar



Senin tanggal 21 Oktober 2013 sekira pukul 14.30 wib, Anggota Polres Bantul, Anggota Kodim Bantul, Sat Pol.PP Bantul dan Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Akbar Thamrin melaksanakan pengamanan 2 (dua) pertandingan Play Off IPL antara Perseman Manokwari melawan Persiraja Banda Aceh dilanjutkan pertandingan Persepar Palangkaraya melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul.
Pada pertandingan antara Persiba Bantul melawan Persepar Palangkaraya tersebut berlangsung terbuka. Persiba bertekad meraih kemenangan untuk memastikan tiket verifikasi. Pada menit ke 29 umpan Stevanus Bungaran dapat di manfaatkan oleh Romy Agustiawan menjadi gol dan menjadikan Persepar Palangkaraya unggul menjadi 1- 0, Selanjutnya Johan Manaji dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-37.
Pertarungan antara Persiba dan Persepar tetap berlangsung sengit di babak kedua. Persepar kembali mencoba mengungguli tuan rumah, namun tidak membuahkan hasil, hingga pertandingan berakhir skor masih tetap sama 1-1.
Sebelum digelarnya laga antara Persiba melawan Persepar terlebih dahulu digelar pertandingan antara Perseman Manokwari melawan Persiraja Banda Aceh. Perseman sukses meraih kemenangan 3-0 atas Persiraja. Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung tersebut kemenangan Perseman ditentukan oleh tiga gol dari Marcio Souza (dua gol) dan Valentino Telauban. Kedua gol Souza diciptakan dibabak pertama, tepatnya di menit ke 11 dan 25 sementara gol Valentino hadir di menit ke 87.
Raihan satu angka membuat Persepar menempati peringkat ketiga klasemen Sedangkan Persiba berada di puncak dengan koleksi poin tujuh dari tiga pertandingan. sedangkan Perseman naik ke posisi dua dengan nilai 4 sama dengan nilai yang dimiliki Persepar yang duduk diperingkat ke 3. Sementara Persiraja dipastikan tidak akan lolos setelah kalah tiga kali dalam tiga laga.
Dalam pengamanan tersebut berakhir pukul 21.30 wib, berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger