KAPOLRES BANTUL LAKSANAKAN SAFARI RUTIN DI POS KAMLING DUSUN MAYONGAN TRIMURTI SRANDAKAN

Jumat, 22 November 20130 komentar




Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK diwakili oleh Kasat Binmas  AKP B. Muryanto,  mengajak warga Dusun Mayongan desa Trimurti Srandakan, untuk menggalakkan ronda mencegah tindak kriminal. Hal itu disampaikannya dalam safari kamtibmas di Pos Kamling dusun tersebut, Rabu, 20 November 2013 jam 21.00 Wib.

Dalam sambutanya,  Kasat Binmas mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan iklim lingkungan yang sejuk, aman serta kondusif. Selain itu ia berpesan agar masyarakat Mayongan tidak menjadi korban maupun pelaku tindak pidana.

“Kami mengimbau agar masyarakat menggalakkan kegiatan ronda untuk menjaga keamanan. Warga juga diharapkan tertib berlalu-lintas untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Kasi Humas Polsek Srandakan mengatakan dalam safari tersebut banyak masukan serta pertanyaan dari warga. Pertanyaan ditanyakan adalah tentang Hukum, Lalulintas dan penyakit masyarakat dan cara pemberantasnya, katanya.

Hadir dalam safari tersebut adalah Muspika Srandakan, Lurah Trimurti, Kadus Mayongan, para RT, para ibu PKK dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan keamanan berupa lampu kedip pengatur lalu lintas, tongkat dan borgol sebagai kelengkapan poskamling. Bantuan ini diberikan oleh Kasat Binmas bertujuan untuk memberikan semangat warga dalam melaksanakan ronda dan juga sebagai kelengkapan alat keamanan Pos.

Kegiatan dikawal oleh personil Polsek Srandakan hingga berakhirnya kegiatan dan berakhir pada pukul 23.30 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger