PANIT BINMAS POLSEK SEWON MENGHADIRI UNDANGAN MUSYAWARAH PARA KADUS SE DESA TIMBULHARJO

Kamis, 21 November 20130 komentar



Bertempat di rumah bapak Lurah Desa Timbulharjo Drs Kandar Dsn. Kersan dilaksanakan musyawarah rutin para Dukuh seDesa Timbulharjo,  Rabu, 20 November 2013 pukul 10.00 Wib. Tujuan giat ini adalah untuk mempererat hubungan silahturohmi dan rembuk kampung dalam mengatasi segala permasalahan yang ada secara bersama- sama.  

Hadir pada kegiatan musyawarah ini adalah Camat Sewon Hasro Wibowo SH Msi, Sekcam Sewon beserta para Kasi, Panit Binmas Ipda Dalimin, Kasi Humas Ipda Susanto, Babinkatibmas Desa Timbulharjo Aipda Ibnu Wakhid, Babinsa Serma Ahmad Parji dan Koptu Susanto, Lurah Desa Timbulharjo Drs Kandar, Carik desa Timbulharjo dan para Kabag Desa Timbulharjo, Kadus seDesa Timbulharjo serta tamu undangan.

Camat Sewon Hasro Wibowo S Msi dalam sambutannya mengapresiasi setinggi tingginya kepada para Dukuh Ds Timbulharjo yang telah aktif mengadakan acara rutin setiap bulan dan tempatnya secara bergiliran. Kepada para Kadus harus mewaspadai gerakan ormas GAFATAR  yang mana organisassi tersebut belum ada ijinnya. Perlu diketahui para Kadus bahwa gerakan Gafatar ini banyak bertentangan / tidak sesuai dengan ajaran Agama.

Sehubungan dengan adanya musim hujan dan angin ribut, Camat Sewon mengingatkan kepada para kadus bila diwilayahnya ada pohon yang rawan roboh atau yang dikuatirkan roboh bila kena angin ribut agar segera di potong agar menghindari jatuhnya korban atau segera  melaporkan ke BPBN Kab. Bantul untuk segera ditindak lanjuti.

Selain itu camat Sewon juga mengingatkan Agar para Kadus menyampaikan kepada warganya ,untuk segera  Foto EKTP bagi yang belum karena bulan Januari 2014 nanti  EKTP sudah tidak gratis lagi alias mbayar dan bagi EKTPnya sudah jadi segera diambil di kantor Kecamatan.

Dalam kesempatanya Panit Binmas Polsek Sewon Ipda Dalimin menyampaikan tentang rencana kunjungan Kapolres Bantul ke Desa Timbulharjo dalam rangka pengecekan Pos dan petugas Kamling dimohon segera menyiapkan Pos yang akan dikunjungi. Kepada Para Kadus bila diwilayahnya terjadi benjana alam  pohon roboh segera menghubungi Polsek Sewon, karena di Polsek Sewon telah disiapkan petugas beserta peralatanya seperti gergaji mesin, parang dan lain lainnya.

Demikian giat musyawarah para Kadus seDesa Timbulharjo di Dsn. Kersan berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger