PULANG ARISAN, ISTRI TEMUKAN SUAMINYA GANTUNG DIRI

Kamis, 21 November 20130 komentar



Rabu, tanggal 20 Nopember 2013 pukul 20.00 Wib, warga Dusun Bakal Dukuh Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu digemparkan terjadinya orang gantung diri. Korban yakni AFH (25 Th) ditemukan oleh Istrinya ES (22 Th) dalam kondisi tergantung di dapur belakang rumahnya.

Kejadian berawal saat ES istri korban pulang dari arisan dan masuk ke rumah. Selanjutnya berganti pakaian di dalam kamar, pada saat itu biasanya AFH tidur dalam kamar namun saat itu korban tidak ada di dalam kamar. ES selanjutnya pergi ke dapur ingin memasak dan menemukan suaminya dalam kondisi tergantung di dapur mengunakan selendang.

Seketika itu ES berteriak meminta pertolongan warga sekitar, tidak berselang lama warga berdatangan. Selanjutnya ketua Rukun Tetangga menghubungi Kepolisian Sektor Sedayu dan Polres Bantul.

Tidak lama kemudian personil Polsek Sedayu, Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Medis Puskesmas Sedayu tiba di TKP melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa tubuh korban.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban disimpulkan korban meninggal dunia murni bunuh diri dan tidak diketemukan adanya tindakan penganiayaan. Petugas selanjutnya menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger