PELETAKKAN BATU PERTAMA SEKOLAH SHELLTER DI SD KALIGONDANG BAMBANGLIPURO

Selasa, 26 November 20130 komentar



Bertempat di SD Kaligondang Sumbermulyo Kec Bambanglipuro Bantul, Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH menghadiri giat peletakan batu pertama pembangunan sekolah Shelter, Selasa, 26 Nopember 2013 jam 09.30 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjend Pendidikan Dasar Kemendtrian Pendidikan dan Kebudayaan RI Dr. Thamrin Kasman, Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS, Kepala Dinas Kab Bantul yang diwakili Sekretaris Daerah Pendidikan Dasar Daeng M S.Pd, PPPK Gedung Kemendikbud Supriyono, S.Sos. M.Si, Muspika Bambanglipuro, Lurah Desa Sumbermulyo Any Widayani dan Ketua Komite SD Kaligondang Sujito S.Pd serta  Suharwanto ST Komisi C DPRD Propinsi DIY.

Kegiatan diawali pertunjukan seni tari dari 4 siswi SD Kaligondang masing-masing membawakan tari Candik Ayu dan Tari Puspa, dilanjutkan sambutan  Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS dan Sekjend Dik dasar Kemndikbud RI Dr. Thamrin Kasman.

Dakam sambutannya Sekjend menjelaskan bahwa pembangunan sekolah shelter ini merupakan sekolah multi fungsi, bisa digunakan untuk sarana pendidikan proses belajar, ketrampilan dan bisa juga dipergunakan untuk berlindung bagi siswa dan masyarakat sekitar apabila terjadi bencana, sekaligus sbagai gedung pengganti selama ada perbaikan gedung.

Peletakan batu dilaksanakan secara berurutan di awali dari Sekjend pendidikan Dasar Kemendikbud RI, disusul Wakil Bupati, PPPK Gedung Kemendikbud, Sekda  Pendidikan Dasar Kab Bantul, Camat Bambanglipuro, Lurah Sumbermulyo dan diakhiri oleh Ketua Komite SD Kaligondang.

Usai peletakan batu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan berakhir pada jam 11.00 wib berjalan lancar. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger