PEMBACAAN KALIMAH TOYIBAH ANGGOTA POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 21 November 20130 komentar



Untuk meningkatkan keimanan dan ketagwaan Tuhan Yang Maha Esa, personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pembacaan kalimah toyibah berupa tahlil yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugiyono bertempat Rumah dinas Kapolsek, Kamis, 21 November 2013 pukul 09.00 Wib.

Disamping untuk meningkatkan derajat keimanan personil  kegiatan ini diharapkan bisa mencegah dari perbuatan – perbuatan yang tidak baik dan menyimpang  bagi personil Polri, khususnya Polsek Bambglipuro sekaligus dengan memohon kepada Allah SWT semoga amalan ini dapat menambah amal baik  dan mengurangi dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini.

Demikian sambutan singkat yang disampaikan Kapolsek Yayan Dewayanto SH MH di hadapan anggota ketika selesai melaksanakan tahlil / pembacaan kalimah thoyibah.

Menurut beliau kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis usai apel pagi dengan waktu dan tempat yang sama. Untuk itu diharapkan seluruh anggota untuk mengikutinya dan kegiatan ini bisa dipergunakan sebagai media komunikasi antara pimpinan dan anggota, serta sesama anggota, sehingga komunikasi akan dapat berjalan lancar dan hubungan kedinasan serta  kekeluargaan akan lebih baik, sehingga dapat terhindar dari segala bentuk pelanggaran, jelasnya. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger