POLSEK KRETEK AMANKAN 3 PASANGAN SELINGKUH DAN 1 PSK DALAM GIAT OPERASI PEKAT

Selasa, 12 November 20130 komentar



Selasa tanggal 12 Nopember 2013 sekira pukul 10.00 wib, Anggota Polsek Kretek yang dipimpin olek Kapolsek Kretek Kompol Maryadi melaksanakan giat operasi Pekat di seputar Obyek wisata Pantai Parangtritis dan sekitarnya.

Pelaksanaan operasi dengan memeriksa Losmen, tempat penginapan, hotel atau tempat tempat yang sering dipakai untuk mangkal WTS maupun maksiat lainya. 

Dalam giat tersebut Polsek Kretek berhasil mengamankan 3 (tiga) pasangan selingkuh yaitu 1. AK, 40 th, warga lengkung besar Rt 5 Bandung, Jabar dan MS, 48 Th, warga Sonopakis Rt 02 Ngestiharjo Kasihan Bantul. 2. WG, 48 th, warga Leuwi Gajah Cimahi Selatan Jabar dan IS, 36 th, warga Gampping Rt 03 Ambarketawang Gamping Sleman. 3. HR, 30 th, warga Jl. Kaliurang km 16 Pakem Sleman dan RS, 34 th, warga Dlingo Rt 01 Dlingo Bantul.  serta  1 (satu) perampuan yang diduga PSK  berinisial  ID, 20 th warga Mangunan Rt 02 Dlingo Bantul yang kedapatan sedang menjajakan diri di sepanjang jalan Parangkusumo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Maryadi mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayahnya akan selalu dilakukan operasi pekat di tempat tempat yang sering dipakai untuk maksiat. Kami menghimbau kepada para pemilik losmen, penginapan atau jenis lainya untuk melarang siapa saja berbuat maksiat di tempatnya, karena sekali lagi ditemukan di tempat itu, kami akan berikan sangsi, himbaunya. (Humas Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger