SAFARI KAMTIBMAS DI DUSUN KUTU DEA BAMBANGLIPURO OLEH KAPOLRES BANTUL

Minggu, 03 November 20130 komentar



Jum’at, 1 Nopember 2013 jam 21.00 Wib bertempat di Rt 02 dusun Kutu Dea Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul telah berlangsung safari Kamtibmas dan pengecekan pos kamling oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan beberapa pesan dan informasi kepada masyarakat, diantaranya bahwa Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan tertentu, misalnya Comannder Wish atau pos pagi dimana polisi wajib hadir ketika masyarakat berangkat/pulang kerja atau sekolah. Disamping itu polisi akan memberikan pelayanan pengamanan manakala terjadi  berkumpulnya masyarakat dalam melakukan aktifitas.

Kapolres juga mengharapkan kepada masyarakat manakala Polri, khususnya Polres Bantul ada kesalahan dalam melakukan kedinasan, hendaknya masyarakat berani dan bersedia mengingatkan. ‘Ingatkan saya, jika salah “  demikian kata beliau, bersamaan itu pula beliau memberikan no ponselnya yakni 081390909995 agar masyarakat bisa mengaksesnya.

Dalam kesempatan itu pula dibuka sesi Tanya jawab dan telah dimanfaatkan 3 orang masyarakat dusun setempat untuk menanyakan beberapa hal berkaitan dengan polri dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.

Sebagai akhir acara, Kapolres berkenan memotong pita sebagai tanda diresmikannya  pos kamling RT 02 sekaligus memberikan tali asih berupa lampu pengatur arus jalan raya, borgol dan tongkak polisi.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas beserta staf, Kasat Lantas, Kasi Propam, Muspika, Kades Sumbermulyo Any Widayani, Kompol Purwanto selaku tokoh masyarakat Dusun Kembangan Kutu Sumbermulyo, Kepala Dukuh Kutu Kembangan, Ketua FKPM dan anggota Kec Bambanglipuro, Tomas, Toga dan masyarakat Dusun Kutu Kembangan. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 23. 30 Wib. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger