SILATURAHMI KAPOLSEK DALAM RANGKA OREANTASI WILAYAH BAMBANGLIPURO

Rabu, 20 November 20130 komentar



Seminggu setelah dilantik menjadi Kapolsek Bambanglipuro, AKP Yayan Dewayanto SH MH melakukan silaturahmi ke lingkungan pemerintahan sekaligus oreantasi wilayah Kec Bambanglipuro. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menggali informasi dari para pejabat pemerintahan perihal karakteristik masyarakat dan kondisi daerah Kec Bambanglipuro, guna dijadikan bahan pertimbangan dalam merencanakan program kegiatan Polsek Bambanglipuro ke depan, demikian keterangan dari Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH ketika sedang melakukan oreantasi di Kantor BRI Unit Bambanglipuro.

Kegiatan hari Selasa tanggal 19 Nopember 2013 ini merupakan yang kedua kalinya menyusul kegiatan yang sama pada tanggal 18 Nopember 2013 dan beliau didampingi oleh Waka polsek Iptu Tuhadi dan Kanit Binmas Ipda Sugiyono.

Dalam kesempatan pertama ketika silaturahmi tersebut Kapolsek mengharapkan semua pihak kerja samanya untuk  menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec Bambanglipro sesuai kapasitas dan porsinya masing-masing. Sehingga masyarakat akan lebih tenang dalam melakukan aktifitas sehari-hari sebagaimana yang masyarakat rasakan selama ini.

Direncakan oleh Kapolsek silaturahmi ini akan tetap dilaksanakan guna mempererat hubungan kerja sama kepada instansi dan masyarakat di lingkungan wilayah Kec Bambanglipuro sekaligus mendukung kebijakan pimpinan Polri dalam program Akselerasi Utama Polri khususnya tahap II (Parnership Building). (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger