DUA HARI BRTURUT TURUT JAJARAN POLSEK SEWON MENGAMANAKAN KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI SEWON

Kamis, 26 Desember 20130 komentar



Selama dua hari berturut turut yaitu hari Selasa dan Rabu 25 Desember 2013, Jajaran Polsek Sewon melaksanakan pengamanan Gereja Gereja yang melaksanakan perayaan natal yang ada di Wilayah Sewon langsung dibawah komando Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan.

Sebelum pelaksanaan perayaan Natal dilaksanaan seterilisasi  baik di dalam Gereja, dilingkungan Gereja maupun di luar Gereja untuk mengantisipasi adanya Teror  Bom atau kasus kejahatan lain yang akan mengganggu jalannya Perayaan Natal serta melakukan pemeriksaan Tas bagi Jemaat yang membawa Tas.

Adapun pengamanan tersebut dilaksanakan pada hari Selasanya  bertempat di Gereja Katholik Santo Martinus Bangunharjo berlangsung pengamanan kegiatan Misa perayaan Eka Risti malam Natal 2013. Acara Misa tersebut dipimpin oleh Pastur Romo Erman PR dari Pring Wulung Sleman dengan mengambil Temma Kelahiran Yesus Kristus dan dihadiri oleh Jemaat Umat Katholi kurang lebih 300 Jemaat.

Pada hari  Rabu bertempat di Gereja Katholik Santo Martinus Bangunharjo telah dilaksanaakan pengamanan kegiatan Misa Natal 2013 dengan mengambil tema “ Datanglah Ya Raja Damai “ dipimpin oleh Romo Supriyono PR dari Pugeran Yogyakarta dan diikuti oleh kurang lebih 250 Jemaat.

Pada Hari Rabu bertempat di Gereja Babtis Indonesia Bangunharjo telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Misa Natal dengan mengambil Tema Hadiah Natal Terbesar “ dan dipimpin oleh Pendeta Martinus Sumedi dari Gereja Babtis Indonesia Ngadinegaran Yogyakarta yang diikuti oleh kurang lebih 50 Jemaat.

Demikian pelaksanaan Pengamanan perayaan Natal di wilayah Polsek Sewon berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana. (Sihumas Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger