KAPOLSEK JETIS MENGHADIRI PELANTIKAN DUKUH KIYARAN SUMBERAGUNG JETIS

Kamis, 26 Desember 20130 komentar



Kapolsek Jetis AKP Sumadi berserta Babinkamtimas hadir dalam acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kiyaran Sumberagung Jetis Bantu, bertempat di Aula desa Sumberagung Jetis Bantul, Senin, 23 Desember 2013 pukul 09.00 Wib.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Muspika Jetis, BPD Sumberagung, Para Kadus se-Sumberagung Jetis, Toga-Tomas serta tamu undangan lainya sekitar 150 orang.

Selaku Pengambil Sumpah serta Pelantikan dipimpin oleh Lurah Desa Sumberagung Yudhi Fahrudin, SE yang dalam sambutanya Lurah Desa mengucapkan Selamat kepada Dukuh Kiyaran yang baru Bambang Dalyono, SH semoga dalam kepemimpinanya pedukuhan Kiyaran menjadi maju, adem-ayem dan sejahtera sesuai dengan Janji saat Kampanye dukuh beberapa waktu yang lalu.

Ucapan terimakasih pula  kepada Dukuh yang lama Ibu Endang Gupito yang selama ini telah menunjukan darma – baktinya untuk kemajuan pedukuhan Kiyaran.

Serangkaian kegiatan acara tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Jetis dibantu TNI dan berakhir sekitar pukul 11.00 Wib dalam situasi aman terkendali. (Sihumas Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger