INNA LILLAHI WA INNA ILAYHI RAJI'UN, KOMPOL IHSANI MENINGGAL DUNIA

Senin, 30 Desember 20130 komentar



Telah meninggal dunia Kompol Ihsani, SAg pada hari senin tanggal 30 Desember 2013 di PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Beliau meninggal dunia karena sakit yang sudah lama dideritanya. Beliau adalah anggota Bidokkes Polda DIY dan meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) anak.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono bersama Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi langsung perintahkan anggotanya untuk laksanakan pengamanan di rumah duka Perum Tamanan Asri Tamanan Banguntapan.

Terlihat banyaknya anggota polri, TNI, PNS serta tetangga yang takziah meninggalnya Kompol Ihsani menunjukkan bahwa beliau sangat dicintai dan diterima baik dari rekan kerja maupun masyarakat.

Berita meninggalnya Kompol Ihsani SAg jelas meninggalkan kesan yang mendalam tak terkecuali jajaran Polres Bantul.  Kompol Ihsani SAg pernah menjabat diantaranya kasat Intelkam Polres Bantul, Kapolsek Pleret dan lain lainya. Selamat jalan Komandan semoga Allah SWT mengampuni semua dosa dan menerima amal ibadahnya. Serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakal. Amin (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger