KAPOLRES BANTUL PIMPIN UPACARA HUT SATPAM KE 33 DI MAPOLRES BANTUL

Senin, 30 Desember 20130 komentar


Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK selaku inspektur upacara HUT Satpam ke-33 yang digelar di halaman depan Mako Polres Bantul Senin, 30 Desember 2013 pukul 07.30 Wib.

Sebelum membacakan amanat dari Kapolri, Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka yang turut serta membantu pihak kepolisian menjaga keamanan.

Selanjutnya Kapolres Bantul membacakan amanat dari Kapolri yang ditujukan kepada seluruh personil satuan pengamanan untuk dipedomani dan dilaksanakan antara lain pertama, sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa, jaga terus disiplin dan dedikasi kerja.

Kedua perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kompetensi dan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan, selanjutnya ketiga tingkatkan terus kewaspadaan agar siap menghadapi segala gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi ditempat bertugas.

Keempat utamakan tindakan preventif serta lakukan tindakan penegakan hukum terbatas secara proporsional apabila diperlukan. Dan yang terakhir lakukan koordinasi secara intensif dengan petugas Kepolisian di wilayah bertugas guna mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas.

Sebelum acara usai, perwakilan Satuan Pengamanan memperagakan atraksi baris berbaris, drill tongkat T dan drill borgol di depan tamu undangan, acara berjalan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger