OLAH RAGA RUTIN BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN

Jumat, 27 Desember 20130 komentar



Instansi perkantoran se Kecamatan Pajangan termasuk personil Polsek Pajangan melaksanakan olahraga bersama di halaman Kecamatan Pajangan, Jumat, tanggal 27 Desember 2013 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut Camat Pajangan diwakilkan Kasi Pemdes Nanang Yulianto, S. Stp bersama staf Kecamatan, Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman, Sekdes Desa Triwidadi Drs. Beja bersama staf,  Bpk. Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto bersama staf, Kepala UPTPPD Pajangan (Diknas) Turyana, S. Pd. Jasbersama staf dan Rutan Pajangan diwakili Fx. Agus Subagya, SH bersama staf serta Instani lainnya ± 55 orang.

Dengan diadakan senam bersama ini diharapkan selain untuk menyehatkan badan juga dapat meningkatkan kerjasama antar instansi di wilayah Kec. Pajangan menjadi lebih solid. Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk senam sehat dipimpin oleh Pesenam Ibu Meti dari Jodog Pandak Bantul dan dilaksanakan dengan bersemangat oleh peserta senam.

Usai melaksanakan senam bersama para peserta senam beramah tamah dan dijamu oleh Koramil Pajangan. Hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger