ANGGOTA POLRES BANTUL RAYAKAN NATAL BERSAMA PARA NAPI DI RUTAN BANTUL

Kamis, 02 Januari 20140 komentar



Para anggota Polres Bantul yang beragama Nasrani melaksanakan perayaan Natal bersama personil Rutan bantul beserta para napi di dalam aula Rutan Bantul. Kamis, 2 Januari 2014 jam 09.00 WIB,

Perayaan Natal di Aula Rutan Bantul dilaksanakan dengan menyanyikan puji-pujian dan Doa Bersama kepada Tuhan YME dan dilaksanakan dengan khidmat.

Kapolsek Piyungan Kompol. Leo Pasak dalam sambutannya menyampaikan kepada para napi yang beragama Nasrani agar setelah bebas tidak melakukan tindak pidana lagi jangan sampai kalian masuk disini lagi sehingga tidak dapat melaksanakan Natal bersama keluarga tercinta. Ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala Rutan Bantul yang mengijinkan penyelenggaraan acara Natal bersama napi ia Berpesan kepada napi yang hadir agar selalu menjaga ketertiban dan kerukunan dengan napi lainnya.

Dalam acara tersebut juga diberikan hadiah bingkisan kepada para napi (Nasrani) yang sebelumnya bingkisan itu sudah dilakukan pemeriksaan pihak Rutan Bantul.

Dari perwakilan napi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, bingkisan ini sangat berarti bagi kami yang jauh dari keluarga dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas, Waka Polsek Pajangan, para perwira dan Bintara yang beragama Nasrani, Ka Rutan Bantul dan para Napi yang beragama Nasrani. Kegiatan Natal di Rutan Bantul berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger