KAPOLSEK DLINGO HADIRI PELANTIKAN KADUS SEROPAN I

Jumat, 31 Januari 20140 komentar



Kapolsek Dlingo menghadiri pelantikan Kepala Dukuh terpilih Dukuh Seropan I atas nama Joko Susilo Spd (45 Tahun), Islam, alamat Seropan I, Muntuk, Dlingo, Bantul, Selasa, 28 Januari 2014 pukul 08.00 Wib.

Hadir pada acara pelantikan ini adalah Kabag Bangdes Kab Bantul, Muspika Dlingo, Kepala KUA Dlingo, Kepala Puskesmas Dlingo, Lurah Desa Muntuk, Perangkat dan Kadus desa Muntuk, Masyarakat dusun Seropan I, Ketua BPD desa Muntuk, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Camat Dlingo dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus yang baru dilantik. Sebagai Kepala Dukuh sangatlah berat tugas dan tanggung jawabnya, sebagai ujung tombak pemerintahan dan ujung tombok tentunya, amanah yang diberikan oleh warga hendaknya dijalankan dengan semangat dan ihklas. Misi dan visi yang telah disampaikan pada kampanye hendaklah dilaksanakan dengan baik rangkul semua unsur/ tokoh masyarakat untuk mewujudkan kemajuan di Dusun Seropan I.

Sebagai Kepala Dukuh harus Siap dipanggil Lurah sewakktu waktu ada rapat baik siang maupun malam hari, kuasai aturan aturan dan landasan landasan hukum sebagai pegangan untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Dukuh.

Pengamanan acara pelantikan Dukuh Seropan I dilaksanakan oleh personil Polsek Dlingo berjalan dengan tertib aman dan lancar.  (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger