LURDES PLERET TELAH DILANTIK

Kamis, 23 Januari 20140 komentar



Bertempat di Balai desa Pleret telah dilaksanakan acara pelantikan Lurah terpilih desa Pleret Nurman Affandi, Rabu, 22 Januari 2014 mulai pukul 11.00 Wib.

Lurah terpilih dilantik langsung oleh Bupati Bantul Hj.Sri Surya Widati dan dihadiri oleh Ketua tim penggerak PKK Kab Bantul Ny.Hj. Sumarno PRS , Assekda Riyantono, serta jajaran Assekda Kab Bantul, Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi, Danramil, Camat Pleret, para Lurah se Kec.Pleret serta para tokoh agama dan warga Desa Pleret.

Lurah terpilih dilantik dan disumpah secara Islam untuk menjalankan tugasnya sebagai Lurah Pleret. Bupati Bantul mengharapkan kepada Lurde yang baru dilantik untuk bisa mengajak semua komponen masyarakat untuk membangun desanya bersama. Apa yang selama ini telah berhasil diselesaikan bisa dipertahankan dan disempurnkanan, sementara yang belum bisa diusahakan.

Kepada mantan Lurdes Pleret Nur Cahyo, bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dicurahkan kepada masyarakat. Perjuangan dan jerih payahnya telah mewarnai dinamika kehidupan warganya baik yang sudah berhasil dilaksanakan maupun yang belum.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan kepada dukuh Kerto desa Pleret terpilih Basuki Raharjo oleh Lurah Pleret yang baru saja dilantik dan juga dilaksanakan pelantikan ketua tim penggerak PKK Ds.Pleret Ny.Nurman Affandi oleh Ketua penggerak PKK Kec Pleret Ny.Slamet Santoso.

Kegiatan pelantikan mendapat pengamanan personil Polsek Pleret dibantu Koramil dan Linmas berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger