PELANTIKAN DUKUH DESTAN OLEH KADES MULYODADI BAMBANGLIPURO BANTUL

Selasa, 21 Januari 20140 komentar



Bertempat di Balai Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro Kab Bantul telah berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dukuh Destan atas nama Sarjiyo untuk masa bakti 2014 – 2027, Selasa, 21 Januari 2014 Jam 10.00 wib.

Pelantikan dilakukan oleh Lurah desa Mulyodadi Bapak Noor Susanto berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa No. 03/2014 tanggal 21 Januari 2014 yang merupakan tahapan terakhir dari rangkaian kegiatan pengisian kekosongan pamong desa Mulyodadi dalam tahun 2014 ini.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH, Dan Ramil Kapten Inf. Suyana, Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto, Para Kasi Kecamantan Bambanglipuro,  Kaur Pemdes Mulyodadi dan Kepala Dukuh  se desa Mulyodadi serta LPMD, BPD Desa Mulyodadi dan para tamu undangan.

Pelantikan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya itu dihadiri pula oleh mantan Kepala Dukuh Destan Suhardi Wiyono, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat  yang ingin menyaksikan jalannya pelantikan sekaligus  sebagai bentuk dukungan atas telah dilantiknya saudara Sarjiyo sebagai Kepala Dukuh yang baru.

Dalam sambutannya bapak Noor Susanto mengucapkan terima kasih kepada mantan Dukuh Destan atas pengabdiannya hingga memasuki pensiun, sedangkan kepada Dukuh yang baru diucapkan selamat untuk memulai pengabdian kepada masyarakat menjalankan tugas sebagai Kepala Dukuh Destan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dukuh Destan diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas dari KUA Kec Bambanglipuro dan ditutup pada jam 11.45 wib dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger