PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2014 DI WILAYAH POLSEK PAJANGAN

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2104, Wakapolsek Pajangan apelkan personilnya untuk mematangkan kesiapananya, Selasa, 31 Desember 2013 jam 17.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil di bagi untuk melaksanakan kegiatan baik dalam pengaturan arus lalulintas, patroli dan juga pelaksanaan pengamanan kegiatan gereja dan masyarakat pada malam tahun baru di wilayah Pajangan dengan harapan kegitan masyarakat pada nalam tahun baru lancar dan bebas gangguan. Setelah apel selesai selanjutnya personil melaksanakan tugasnya masing masing seperti apa yang telah dibagikan dalam apel tersebut.

Sementara itu personil yang ditugaskan pengamanan Kegiatan di Gereja Adven Hari Ke Tujuh Triwidadi Pajangan melakukan penjagaan hingga kegiatan tersebut selesai. Kegiatan ini berupa perayaan Natal dan menyambut Tahun baru 2014 dipimpin oleh Pendeta Reza M. Abraham yang dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Susanto, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Danramil Pajangan Kapten Waluyo dan para jemaat.

Selanjutnya personil yang ditugaskan mengamankan di kantor Kecamatan pajangan yang pada malam menyambut tahun baru 2014 mengadakan acara pelantikan Kelompok Kegiatan LKMD Dk Kamijoro Sendangsari Pajangan. Camat Pajangan Drs. Susanto hadir dalam kesempatan tersebut setelah melakukan kegiatan di Gereja Advrn hari ke Tujuh Triwidadi.

Kemudian personil yang ditugaskan patroli dipimpin oleh Kasi Humas Pajangan Aiptu Sunarto melaksanakan Patroli pantauan wilayah diantaranya mengunjungi ke Rutan Kelas II B Bantul. Tim patroli ditemui oleh Ka Rutan Tjuk Suhardjo, Bc.IP,SE. Di rutan tersebut ditemukan situasi dalam keadaan aman dan tertib. Kemudian tim Patroli melanjukan pantauan wilayhnya di Kegiatan Pemuda OSI (organisasi Sinoman) Dukuh Iroyudan di Rumah Kepala Dukuh Bpk. Abu yang mengadakan kegiatan perlombaan dan karaoke menyambut malam Tahun Baru 2014. Ditempat tersebut juga ditemukan situasi dalam eadaan aman.

Dari pemantauan tim Patroli di wilayah hukum Polsek Pajangan hingga pergantian tahun ke 2014 situasi berjalan dengan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger