PENYELESAIAN PERKELAHIAN DIKARENAKAN SALAH PAHAM DI POLSEK KASIHAN

Kamis, 23 Januari 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Tamantirto diwakili oleh Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Aipda Sudarsana mengadakan penyelesaian masalah perkelahian yang disebabkan kesalahpahaman bertempat di ruang Binmas Polsek Kasihan, Rabu, 22 Januari 2014 pukul 09.00 Wib.

Adapun kedua belah pihak yang bertikai adalah terlapor Yani Firmandita, 16 Th,  alamat Kemabaran Rt 04, Tamantirto, Kasihan dan pelapor Joko Prasetyo (Satpam) alamat Tlukan Rt 09, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Awal mula kejadian pada hari Rabu dinihari, 22 Januari 2014 pukul 02.00 Wib terlapor melaksanakan ronda malam disekitar di Gudang Pupuk  Viktori yang berada di Bulak Kembaran, Tamantirto Kasihan, Bantul kemudian mendapati seekor anjing PitBull lepas. Selanjutnya terlapor menangkap anjing tersebut dan hendak mengembalikan ke Gudang Pupuk Viktori. Ketika terlapor sampai di gudang pupuk tersebut, Satpam (pelapor) Gudang Viktori melihat terlapor membawa anjing Pitbull milik gudang tersebut kemudian Satpam meneriaki Terlapor maling kemudian terlapor tidak terima diteriaki maling dan merasa sakit hati sehingga terpicu untuk berkelahi dengan satpam tersebut.

Warga yang mendengar adanya keributan tersebut segera berdatangan kemudian melerai keduanya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kasihan guna penyelesaian.

Dalam penyelesainya tersebut, Bripka Sudarsana mendamaikan kedua belah pihak dan memberikan arahan kepada orang tua Terlapor agar selalu mengawasi anaknya dikarenakan masih tanggung jawab orang tua agar tidak melakukan perkelahian lagi. Selanjutnya kepada pelapor agar lain kali bila melihat hal hal yang mencurigakan agar terlebih dahulu menyelidiki dan baru ambil tindakan. Semoga kejadian kesalahpahaman ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger