ACHMAD SAHADI TERBUNUH, DIDUGA PELAKU PUTRINYA SENDIRI

Minggu, 23 Februari 20140 komentar



Bapak Achmad Sahadi alias Basiman (74 tahun) alamat Dusun Botokan RT 20,  Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Bantul ditemukan meninggal dirumahnya dengan luka parah sebanyak 7 bacokan di kepala, Sabtu, 22 Februari 2014 sekira pukul 23.30 Wib. Di duga pelaku adalah Putrinya sendiri yaitu Syam yang menderita gangguan jiwa.

Kapolsek Sedayu kompol Darwis didampingi Kanit Reskrim Polsek Sedayu Aiptu Djaiz menjelaskan, Sewaktu kejadian pembunuhan tersebut, seluruh keluarga korban tertidur semua dan tidak mendengar keributan. Sehingga ketika ditanya penyebab kematian korban, mereka tidak mengetahui secara pasti.
  
Setelah diadakan olah TKP dan penyidikan maka petugas untuk sementara mencurigai putri Korban bernama Syam sebagai pelaku pembunuhan. Namun Syam tidak bisa diambil keteranganya karena kondisinya kurang normal kejiwaanya sehingga Syam dibawa kerumah sakit Jiwa Ghrasia Pakem sleman Yogyakarta. Sedangkan jenazah korban dibawa ke rumah RSU Sardjito Yogyakarta guna kepentingan outopsi dan visum et refertum, jelas Kapolsek.

Di TKP petugas menemukan barang bukti sebilah senjata tajam berupa ”Bendho” yang diduga digunakan untuk membacok korban, sebuah tikar dan sebuah bantal yang penuh dengan bercak darah.

Menurut keterangan beberapa saksi bahwa beberapa waktu yang lalu istri korban yang bernama Syamsinem juga pernah dianiaya oleh Syam yang memyebabkan luka dibagian kaki.

Polisi akan terus menyelidiki kasus ini sehingga ada kejelasan siapa sesungguhnya pelaku pembunuhan ini walaupun sementara polisi menduga pelaku adalah Syam putri Korban sendiri, tutup Kapolsek Sedayu. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger