PENGECEKAN POS KAMLING OLEH DIT BINMAS POLDA DIY KE DSN BREGAN DAN GUNUNGAN KEC BAMBANGLIPURO

Kamis, 13 Februari 20140 komentar



Kesiap siagaan petugas kamling merupakan harapan semua pihak, karena hal ini sangat membantu sekali dalam mengatasi permasalahan yang timbul disekitar  pos kamling tersebut.

Demikian salah satu sambutan dari Kasi Bin Puan Dit Binmas Polda DIY Kompol Sukarmin pada saat memberikan  pengarahannya  di hadapan petugas kamling dan masyarakat di Dusun Bregan RT 03 Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro Kab Bantul pada hari Rabu tanggal 13 Pebruari 2014 Jam 21.00 Wib.

Pengarahan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan kepada Kapos dan awak kamling yang ada di dusun tersebut dalam rangka kesiapan masyarakat dalam ikut serta mengkondisikan kamtibmas masyarakat, terutama menjelang pesta demokrasi pemilu legislative dan presiden tahun 2014. Sebagaimana program Kapolri dalam Asta Siap, khususnya siap masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Hadir dalamkesempatan tersebut Kasi Bin Kamling, Kasi Bin Kamling Kompol Irfan Soemena, Kasubag Min Ops Kompol Ahmat Sanusi beserta staf Dit Binmas Polda DIY, Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto dan Kanit Bin Kamtibmas Iptu Kristin, Muspika Bambanglipuro, Lurah, Kadus Toga, Toma, Para Ketua RT, Kapos dan awak kamling serta masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Kasi Bin Puan  lebih lanjut mengharapakan agar masyarakat aktif melaksanakan siskamling dan  memanfaatkan dengan baik fsilitas yang telah ada baik sarana pos kamling dan perlengkapannya, maupun lainnya untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian keberadaan pos kamling betul-betul dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Terlebih dalam keikutsertaannya dalam upaya menciptakan rasa aman, tentram di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula tali asih  perlengkapan siskamling berupa botrgol dan tongkat Polri oleh Kompol Sukarmin Kasi Bin Puan Dit Binmas Polda DIY dan AKP B Muryanto Kasat Binmas Polres Bantul.

Sementara itu ditempat yang berbeda yaitu di  Pos kamling RT 02 Dsn Gunungan desa Sumbnermulyo Kec Bambangiipuro juga berlangsung kegiatan yang sama menyusul kegiatan sebelumnya di Dusun Bregan ds Mulyodadi Kec Bambanglipuro Bantul. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger