HARI AIR SEDUNIA, JAJARAN ANGGOTA POLSEK SEWON BERSAMA MASYARAKAT MEMBERSIHKAN ALIRAN ANAK SUNGAI WINONGO

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Dalam rangka memperingati hari air sedunia jajaran anggota Polsek Sewon bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan aliran anak sungai sungai Winongo dari Kasongan hingga Cepit Bantul, Senin pagi, 24 Maret 2014.

Dalam kegiatan tersebut Anggota bersama masyarakat bahu membahu mengeruk sungai yang mulai dangkal serta membersihkan sampah-sampah yang menumpuk disepanjang aliran sungai Winongo. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membersihkan anak sungai Winongo dari sampah sampah yang ada sehingga mengurangi pencemaran air.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan mengatakan kegiatan ini sengaja kami lakukan sebagai kepedulian kami terhadap kebersihan air dan dalam rangka memperingati hari air sedunia yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Maret kemarin, katanya.

Di Hari Air Sedunia ini, ada baiknya untuk kembali menengok ke sekitar kita. Apakah kita sudah melakukan kewajiban untuk menjaga lingkungan ? Bayangkan jika suatu saat semua air telah terpolusi akibat ulah kita. Maka kita sendiri yang akan rugi. Marilah mulai sekarang kita jaga kebersihan air dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, himbau Kapolsek saat istirahat berkumpul dengan warga yang melaksanakan pembersihan tersebut. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger