PETUGAS POLSEK SEWON MENDATANGI TKP PENCURIAN DI DUSUN WIDORO SEWON

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Petugas Polsek Sewon dipimpin oleh Panit I Sabhara  Iptu Sunyoto didampingi Panit Binmas Aiptu Suyono beserta anggota Reskrim mendatangi TKP pencurian dengan pemberatan di Dusun Widoro RT 07 Bangunharjo Sewon, Selasa, 25 Maret 2014 pukul 07.30  Wib. Adapun korban adalah Bapak Kasijo (62 tahun), Pensiunan PNS alamat sesuai TKP.

Awal mula kejadian korban bersama istrinya berangkat sholat subuh ke masjid yang tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 03.45 Wib. Selesai solat subuh mereka pulang kerumahnya namun tidak kamar tidur tetapi langsung menuju dapur. Sekira pukul 07.30 wib saat istri Korban akan berangkat kerja mendapati kamar tidur acak acakan, setelah dicek ternyata 1 unit HP merk Nokia Asa 302 dengan sim card 081328015352 yang ditaruh di atas meja hilang. Selain itu 20 lembar kain jarik dan uang tunai sejumlah 5 juta yang ditaruh di almari juga hilang. Korban kemudian melapor ke Polsek Sewon lewat telepon dan tidak lama kemudian Petugas Polsek Sewon mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP diketahui Pelaku masuk dengan cara menjugil pintu cendela kamar tidur yang  terlebih dulu merusak pagar yang di buat dari bambu di belakang rumah. Dalam olah TKP petugas mengumpulkan barang bukti untuk keperluan penyelidikan selanjutnya.

Panit I Sabhara  Iptu Sunyoto mengatakan pelaku masih dalam penyelidikan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap dan menangkap pelakunya. Oleh karena itu kami mengharapkan bantuan masyarakat untuk aktif memberikan informasi ke Polsek Sewon guna mempercepat mengungkap kasus ini, pintanya. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger