KAPOLSEK KASIHAN PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN KAMPANYE PARTAI PDIP

Sabtu, 22 Maret 20140 komentar



Hari ini Sabtu tanggal 22 Maret 2014 adalah Jadwal Kampanye PDIP di wilayah Bantul Barat yaitu Kecamatan Sewon, Bantul, Pajangan, Pandak, Sanden, Srandakan, Kasihan dan Sedayu.

Dikarenakan wilayah Kasihan termasuk kena jadwal kampanye tersebut maka Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji menerjunkan separuh personilnya untuk mengamankan kegiatan kampanye PDIP yang ada di wilayah Kasihan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi kepada hal hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan kampanye dilaksanakan dengan Pengawalan maupun pengaturan arus lalulintas. Pengaturan lalulintas dilaksanakan oleh anggota Unit lantas di simpang 4 dan simpang 3 jalan maupun pengal penggal jalan disepanjang jalan yang akan dilalui konvoi para simpatisan PDIP.

Sedangkan dalam kegiatan pengawalan, Kapolsek Kasihan membagi dua anggota Unit Sabharanya yaitu sebagaian anggota dengan mobil patroli Kuda 5.2nya mengawal ribuan simpatisan PDIP dari Tegal Onggobayan dan Ngestiharjo dengan Caleg Bapak Purwana. Dan sebagaian anggota yang lain dengan mobil patroli Kuda 5.1nya mengawal kurang lebih 700 simpatisan PDIP dari Jomegatan, Tirtonirmolo dan Kasihan dengan Caleg Ibu Hyacinta Dyah. Kedua kelompok simpatisan PDIP ini dikawal menuju lapangan Bibis, Bangunjiwo Kasihan Bantul. Lapangan Bibis inilah dijadikan titik kumpul para Caleg DPRD Kabupaten Bantul Dapil VI, wilayah Kasihan dan Sedayu.

Dalam kampanye hari ini PDIP tidak menghadirkan juru kampanye nasional. PDIP hanya mendatangkan ketua DPW dan calon legislatif untuk menjadi juru kampanye. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger