SOSIALISASI PROGRAM MPR RI DAN JARING ASPIRASI MASYARAKAT DPW LDII DIY

Sabtu, 22 Maret 20140 komentar



Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bapak Drs H Sidarto Danusubroto, SH menjadi Nara sumber dalam acara Sosialisasi Program MPR dan menjaring aspirasi masyarakat DPW LDII DIY serta dengar pendapat umum Tim Kerja Kajian Sistem Kenegaraan Indonesia MPR RI, pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 10.00 Wib di Gedung Griya Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua MPR RI Bapak Drs H Sidarto Danusubroto, SH, Staff Ahli Ketua MPR RI Bapak Afnan Malay, Muspika Kecamatan Kasihan, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aipda  Sudarsana, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak H Marwan MS, anggota LDII DPW DIY 500 orang.

Dalam kesempatan ini Bapak Drs H sidarto Danusubroto, SH memberikan sambutan tentang keberadaan GBHN akan menyadarkan kita bahwa bangsa dan negara ini didirikan  seperti yang dengan jenis disampaikan Bung Karno dalam pidato 01 Juni 1945 , sebagai negara semua buat semua, karenanya, siapapun Presiden yang menjalankan kekuasaan negara semuanya mentaati ketentuan definitif dan berkesinambungan yang  telah dijabarkan dalam GBHN. Sehingga cita cita kemerdekaan kita tidak akan pernah dibajak oleh penyelenggara kekuasaan negara dalam satu atau dua kali masa jabatan (Presiden) yang saat ini nota bene tidak perlu dipertanggungjawabkan kepada majelis rakyat ( MPR ). (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger