PENGAMANAN KAMPANYE PARPOL PDIP DAN PKS DI PLERET

Minggu, 23 Maret 20140 komentar



Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi memimpin langsung jalanya pengamanan kampanye partai PDIP dan PKS di wilayah Pleret, Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 11.00 Wib.

Pelaksanaan Pengaman polisi dibantu oleh TNI dengan melaksanaan pengamanan maupun pengawalan keberangkatan dan kembalinya kampanye simpatisan parpol PDIP maupun PKS dari titik titik kumpul pemberangkatan yang ada di wilayah Pleret menuju ke tempat tempat yang dituju yaitu untuk massa PDIP menuju ke Lapangan Wijirejo Pandak Bantul, sedangkan massa simpatisan PKS menuju ke lapangan Kebonagung Imogiri.

Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi mengatakan kegiatan pengamanan di titik kumpul ataupun jalur simpatisan massa kampaye ini dilakukan sebagai langkah antisipasi pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan demi terciptanya kamtibmas selama masa kampanye Pemilu 2014 khususnya di wilayah Kecamatan Pleret. Untuk pengamanan ini anggota ditempatkan di Lapangan Pleret, S4 Jejeran, S3 Kantor Pos Pleret dan tempat tempat rawan lainya. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger