PENGAMANAN KAMPANYE GOLKAR DALAM WUJUD BEDAH RUMAH DI KASIHAN

Kamis, 27 Maret 20140 komentar



Rabu, 26 Maret 2014, pukul 10.30 Wib bertempat di rumah Sdr Wagiman alamat Dusun Ngingas Rt.06, Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah berlangsung kegiatan Kampanye Partai Golkar dengan bentuk Bedah rumah tahap lantainisasi.

Kegiatan kampanye diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kab.Bantul kerjasama dengan Caleg DPRD Tk. Kab.Bantul Dapil I, V dan VI. Dengan penanggungjawab kegiatan Drs. H.Agus Subagyo selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab Bantul. Adapun maksud tujuannya dari kegiatan Bedah rumah adalah untuk menggugah semangat warga masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Caleg DPRD Tk. Propinsi DIY Drs.H. Agus Subagyo, Caleg DPRD Kab. Bantul Ir. Effendi, Daryono, Dra.Sri Sulatyaningsing, Nur Asti Anjani. Anggota Panwascam Kec. Kasihan Sdr. Gangsar, Anggota KPUD Bantul Syahrudin, Kader Partai Golkar Siyamto dan dukuh Ngingas dan Ketua RT.

Kegiatan diawali dengan peletakan bahan campuran semen oleh Drs.H.Agus Subagyo yang disaksikan oleh rombongan dan tamu yang hadir dengan luas 1 x 1 m dari 9 x 6m luas lantai yang akan di kerjakan. Dan selanjutnya Drs. H.Agus Subagyo memberikan pernyataan yang disaksikan oleh tamu yang hadir dengan inti pernyataan yaitu bahwa pembangunan lantainisasi yang diselenggarakan dalam rangka Kampanye Partai Golkar pada putaran 2 di dapil 1,5 dan 6 dan merupakan kegiatan kombinasi kebijakan internal partai untuk menarik hati warga sebagai wujud kepedulian.

Dan untuk tahap pertama dalam pembangunan bedah rumah bersifat dinamis sehingga berkembang dan rencananya akan mebangun tiga rumah lagi dengan dana awal Rp.2.000.000. Kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Kasihan selesai pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger