PENGAMANAN KAMPANYE PARTAI NASDEM DI PAJANGAN

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin anggotanya untuk mengamankan Kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Selasa tanggal 25 Maret 2014.

Pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan rute kampanye keberangkatan maupun kepulangan maupun pengawalan simpatisan Kampanye Partai Nasdem menuju rapat terbuka di lapangan Ringinharjo Bantul Bantul.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo melakukan koordinasi dengan Caleg Di wilayah Pajangan yaitu Caleg no. 1 DPRD Kab. Bantul dari Partai Nasdem Bapak H. Sapta Sarosa, S. Psi. mengenai rute Kampanye baik keberangkatan maupun kepulangannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan menghimbau agar para Caleg maupun koordinator lapangan Partai peserta pemilu 2014 selalu berkoordinasi dengan Polsek Pajangan apabila akan mengerahkan massa dalam mengikuti rapat terbuka / Kampanye. Dan juga Kepada para para simpatisan parpol yang akan melakukan konvoi diharapkan untuk tertib dengan selalu menghormati pengguna jalan raya lainnya dan memakai helm.

Massa simpatisan partai tersebut melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor berlangsung tertib dengan mengambil rute dari kediaman H. Sapta Sarosa, S.Psi menuju Krebet, Simpang 4 Patung Semar, Kentolan, Simpang 3 Sindon dan sampai Lap. Ringinharjo Bantul.

Pada jam ± 14.30 WIB setelah mengikuti rapat terbuka di lapangan Ringinharjo Bantul simpatisan Partai Nasdem membubarkan diri dengan tertib melalui rute semula.

Hingga bubaran massa simpatisan kampanye Partai Nasdem di wilayah Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger