TOKO SABIAN MART BANTUL DIBOBOL PENCURI

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Unit Reskrim Polsek Bantul datangi TKP dan Tim Identifikasi Polres Bantul adakan olah TKP pencurian di toko kelontong Sabian Mart di Jalan Mgr. Sugiyono, Pedak, Bantul, Rabu, 26 Maret 2014. Korban adalah pemilik Toko atas nama Maria Ulfa dan Pelaku sementara dalam penyelidikan.

Kanit SPKT II Polres Bantul yang memimpin olah TKP menjelaskan kejadian pencurian diketahui oleh Saksi Dewi Pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2014 sekira 07.30 Wib ketika membuka toko tersebut. Setelah pintu toko terbuka saksi melihat plafon dalam toko lobang, kemudian saksi curiga semalam ada pencuri masuk ke toko karena plafon keadaan rusak. Selanjutnya saksi memeriksa barang barang yang ada di dalam toko ternyata seperangkat komputer, Rokok beberapa slop dan uang Rp.2 juta hilang diambil pencuri. Kemudian saksi menelpon mertuanya untuk datang ketoko serta menghubungi pemilik toko dan polisi.

Dari hasil olah TKP diketahui Pelaku masuk toko dengan cara naik keatas atap membuka genteng dan memotong reng kayu serta merusak plafon demikian juga keluarnya. Dalam olah TKP petugas mengumpulkan barang bukti dan mengambil sidik jari untuk keperluan penyelidikan.

Kanit SPKT II Polres Bantul mengatakan atas kejadian itu pemilik toko mengalami kerugian kurang Iebih Rp. 7, 3 juta. Polisi akan berupaya untuk mengungkap dan menangkap pelakunya. Oleh karena itu kami mengharapkan bantuan masyarakat untuk aktif memberikan informasi ke Polsek Sewon guna mempercepat mengungkap kasus ini, pintanya. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger