POLSEK BANTUL AMANKAN PAWAI SIMPATIK PARPOL NASDEM

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Bertempat di Lapangan Desa Ringinharjo Kec. Bantul telah berlangsung kampanye dari Partai Nasdem dengan Pawai Simpatik, Selasa tanggal 25 Maret 2014 pukul 12.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut H Subardi SH MH Ketua DPW Nasdem DIY, H Bibit Rustamto, SH Ketua DPD Nasdem, Unang Suryo Putro Nugroho Caleg DPRD DIY serta Simpatisan dari dapil wil Bantul Barat lebih kurang 1000 Orang.

Dalam sambutanya H Bibit Rustamto, SH ketua DPD Nasdem Bantul mengatakan bahwa kita semua berjuang untuk menjadi pemenang pemilu 2014, sedangkan H Subardi, SH,MH menyampaikan Gelorakan perubahan, restorasi Indonesia untuk mempercepat kesejahteraan rakyat dan mengharapkan kepada simpatisan Nasdem selalu siap untuk rakyat dan sopan dijalan dalam melaksanakan pawai.

Adapun pawai simpatik dilaksanakan dengan route satart dari Lap Ringinhajro ke utara ke klodran, kasongan, Pajangan, setelah dari Pajangan masing-masing simpatisan kembali kerumah masing-masing. Acara tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari polisi hingga berakhir pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger