APEL KESIAP SIAGAAN PAM KAMPANYE PDIP DI MAPOLSEK JETIS

Sabtu, 05 April 20140 komentar



Personil gabungan Polsek Jetis, Kretek dan Pundong melaksanakan apel Kesiap siagaan di Mako Polsek Jetis dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP Sumadi, Sabtu, 5 April 2014 jam 09.00 Wib.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Kampanye PDIP putaran terakhir di lapangan Sumberagung Jetis Bantul yang menurut rencana akan menghadirkan Jurkamnas Jokowi (Gubernur DKI) dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng).

Dalam Apel Rayon gabungan tersebut Kapolsek Jetis memberikan arahan dan petunjuk yang jelas kepada anggota sebelum bertugas, serta untuk mempedomani aturan dan SOP yang berlaku, untuk menghindari keraguan dan kesalahan prosedur dalam setiap pelaksanaan tugas.

Setelah dilaksanakan apel, seluruh personil menempati posnya masing masing sesuai ploting dan tugas yang sudah dibagikan pada apel tersebut.

Kapolsek Jetis mengatakan apel ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan personil sebelum diterjunkan kelapangan. Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan pengamanan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dan kegiatan kampanye berjalan dengan aman, jelasnya. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger