KAPOLSEK IMOGIRI PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE PDIP

Sabtu, 05 April 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang memimpin apel kesiapan pengamanan kampanye PDIP putaran terakhir di lapangan Sumberagung Jetis Bantul yang menurut rencana akan menghadirkan Jurkamnas Jokowi (Gubernur DKI) dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng), Sabtu, 5 April 2014.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan kepada personil supaya selalu siap dalam pelaksanaan pengamanan Kampanye terbuka PDIP di Jetis  sampai bena benar aman dan kondusif. Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggungjawab sesuai SOP. Jangan ragu betindaklah yang tegas kepada peserta kampanye yang melanggar agar tercipta keamanan dan ketertiban, tegas Kapolsek Imogiri.

Yang paling penting jagalah keamanan masing masing personil dan jangan bertindak gegabah serta segera laporkan semua kejadian ke pimpinan agar bisa segera ditindak lanjuti, tutup Kapolsek.

Setelah dilaksanakan apel kemudian Kapolsek memploting anggotanya pada tempat tempat rawan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas serta pengawalan peserta kampanye. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger