APEL PERSIAPAN PAM KAMPANYE PDIP DI MAPOLSEK BANTUL

Minggu, 06 April 20140 komentar




Sabtu, 5 April 2014 pukul 08.00 wib, anggota Polsek Bantul melaksanakan apel persiapan pengamanan kampanye putaran terakhir partai PDIP di lapangan Sumberagung, Jetis

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo di halaman Polsek Bantul, dan diikuti para Kanit, Panit, Kasi, Ka SPKT serta seluruh anggota Polsek Bantul.

Kapolsek dalam arahannya mengatakan, hari ini merupakan kampanye putaran terakhir dari partai PDIP. Upayakan berjalan aman tanpa ada gejolak. Dalam PAM, jangan sampai anggota meninggalkan tempat sebelum massa simpatisan benar benar bersih dari jalanan. Anggota harus siaga, untuk yang jaga di simpang empat Bejen agar diarahkan ke selatan, massa tidak boleh melewati depan rumah sakit P.Senopati Bantul. Yang jaga di Klodran, massa juga tidak boleh masuk ke dalam kota sampai Gose. Unit intel agar selalu memantau dan mengawal pergerakan massa.

Hari ini juga bersamaan kampanye partai PKB. Kapolsek mengarahkan agar simpatisan PKB tidak mengarah ketimur biar tidak bertemu simpatisan PDIP sehinggal bisa menghindari hal yang tidak di inginkan, perintah Kapolsek.

Setelah apel selesai selanjutnya personil menempati posnya masing masing untuk melaksanakan tugas pengamanan kampanye sesuai ploting yang telah dibacakan pada apel. (Sihumas Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger