BIRO SDM POLDA DIY SOSIALISASIKAN PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A 2014 DI MAN SABDODADI BANTUL

Sabtu, 05 April 20140 komentar



Biro SDM Polda DIY yang di pimpin oleh Kompol Joko Susilo didampingi AKP Muhtar Efendi mensosialisasikan penerimaan Brigadir Polri T.A. 2014 di MAN Sabdodadi Bantul, Jumat, 4 April 2014 sekira pukul 10,00 Wib.

Giat sosialisasi dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Bambang, Kasubag Pers Polres Bantul AKP Sulistyaningsih, Ipda Paini, anggota Binmas Polres Bantul, Binmas Polres Bantul dan kepala sekolah MAN beserta guru dan ratusan siswa.

Dalam kesempatan tersebut oleh Kompol Joko Susilo menyampaikan penjelasan kepada para siswa tentang syarat-syarat pendaftaran Brigadir Polri, cara pendaftaran dan tahap seleksi. Pendaftaran penerimaan Brigadir di undur menjadi tanggal 19 April 2014.

Kompol Joko Susilo memberikan semangat kepada para siswa yang berminat bergabung dengan Polri agar segera mendaftarkan. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepersenpun dan ini adalah kesempatan yang baik karena kuota penerimaan polri sangat besar yaitu 17.750 orang diseluruh Indonesia, 10.750 brigadir pria dan 7.000 brigadir wanita atau polwan.”terangnya.

“untuk Polda DIY, akan menerima sebanyak 148 brigadir wanita atau polwan, sedangkan brigadir pria masih menunggu informasi dari Mabes Polri. Untuk pelaksanaan Pendidikan akan dibuka pada 3 Juni sampai 28 Desember 2014. Bertempat di Pusdik Binmas Lemdikpol Banyubiru dan SPN Selopamioro”, tambahnya.

Sosialisasi ditutup dengan tanya jawab dan pembagaian brosur yang berisi persyaratan dan tatacara penerimaan anggota Brigadir. Sebelumya sosialisasi ini juga telah dilaksanakan di SMA 3 Bantul dan di SMA Pundong dan akan dilaksanakan juga di sekolah sekolah stingkat SMA lainya yang ada di wilayah Bantul. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger