ISTRI AIPTU MARTOYO MENINGGAL, KAPOLSEK BANTUL BESERTA ANGGOTANYA MELAYAT

Selasa, 22 April 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo beserta istri melayat kerumah Almarhumah Cahyaning Budayati di Kragilan XIV, Sidoluhur,  Godean, Sleman, Yogyakarta, Selasa, 22 April 2014 sekira pukul 10.30 Wib.

Juga ikut serta dalam melayat tersebut  adalah Kanit Serse AKP Sutrisno, Panit Serse Ipda Slamet, Panit Lantas Ipda Isnen H, Ps Panit Lantas II Aiptu Hartanto, Ps Kasi Humas serta Perwakilan Anggota sebanyak 4 orang.

Almarhumah adalah istri Ps. Panit Intel Polres Bantul Aiptu Martoyo. Almarhumah meninggal pada hari Senin tengah malam tanggal 21 April 2014 karena sakit di RS PKU Bantul dan dikubur pada hari ini Selasa tanggal 22 April 2014 pukul 14.00 Wib. Almarhumah meninggalkan 2 putra.

Hadir dalam takziah tersebut yaitu perwakilan dari Polres Bantul dan Polsek jajaran Polres Bantul serta Bhayangkari Cabang Bantul serta sanak kerabat dan masyarakat sekitar.

Acara melayat dari Kapolsek Bantul tersebut berakhir dengan aman dan tertib dan sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu mensholatkan jenazah dan mendoakan agar Almarhumah diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin 3x. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger