SUPERVISI SIWAS POLRES BANTUL KE POLSEK PAJANGAN

Rabu, 23 April 20140 komentar



Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul mengadakan supervisi ke Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasiwas Polres Bantul Ipda Murtiningsi pada hari Senin tanggal 21 April 2014 jam 13.45 Wib. Rombongan Supervisi Siwas Polres Bantul diterima oleh Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo.

Kasiwas Polres Bantul dan anggotanya kemudian mengadakan wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) terhadap kinerja masing-masing fungsi di Polsek Pajangan sesuai dengan kisi-kisi wasrik yang telah diberikan. Setelah melakukan pemeriksaan Kasiwas Polres Bantul kemudian melakukan analisa dan evaluasi dengan mengumpulkan para Kanit dan Kasi Polsek Pajangan agar hal-hal yang perlu diperbaiki untuk segera dilakukan perbaikan. Kemudian hal tersebut dilaporkan juga ke Kapolsek Pajangan sebagai masukan.

Siwas Polres Bantul melakukan wasrik rutin tahap I Tahun 2014 meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian. Siwas Polres Bantul mempunyai tugas Pokok dan fungsi yaitu melakukan pengawasan dan monitoring secara umum dan insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan dibidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, pengawasan dan monitoring proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja, pengawasan dan monitoring terhadap sumber daya yang meliputi bidang personal, material, fasilitas dan jasa, pemberian saran dan pertimbangan kepada pimipinan atas penyimpangan dan pelanggaran yang ditemukan

Hingga berakhirnya supervisi Siwas Polres Bantul di Polsek Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger