MOBIL PICK UP PATAH AS RODA, JALAN WATES KM 3 KASIHAN MACET LEBIH 1 KM

Selasa, 22 April 20140 komentar



Anggota Polsek Kasihan yang sedang melaksanakan Patroli menemukan mobil Pick Up Isuzu Panther No Pol AB 9518 BN mengalami patah As Roda belakang, Selasa, 22 April 2014 pukul 13.00 wib di jalan wates Km 3, Kalibayem, Ngestiharjo, Kasihan.

Diduga penyebab patahnya As Roda belakang mobil tersebut karena bermuatan material bangunan yang berlebihan dan berhenti pas ditengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan kurang lebih 1 km dikarenakan sisa jalan hanya bisa dilalui sepeda motor.

Dengan adanya kemacetan tersebut kemudian anggota patroli polsek Kasihan mengadakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan mengambil langkah langkah untuk mengatasi kemacetan arus lalulintas.

Anggota patroli kemudian berkoordinasi dengan sopir mobil tersebut selanjutnya si Sopir menelpon temannya untuk meminta bantuan. Beberapa menit kemudian temanya datang dengan membawa mobil kemudian muatan bahan material dipindahkan dan pick up yang mengalami patah As roda belakang diangkat bersama dengan warga ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengendara lainnya. Setelah mobil yang patah berhasil dipinggirkan para pengemudi lainya lega karena arus lalintas kembali normal dan lancar.

Si Sopir Wakidi (40 tahun) mengatakan bahwa ia akan mengirim material bangunan ke Proyek di dusun Nitiprayan, Kasihan. Namun nahas, sesampainya di Jalan Wates tepatnya di Kalibayem, Pick up yang dikemudikan Wakidi mengalami patah As roda Belakang. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger