KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI RAPAT PLENO PENGESAHAN REKAPITULASI PEMILU

Kamis, 17 April 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menghadiri rapat pleno penetapan / pengesahan rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilu 2014 se-Kecamatan Bantul yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Bantul.

Rapat pleno dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 April 2014 mulai pukul 10.00 wib di aula Kecamatan Bantul. Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam rapat pleno yaitu Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM, Babinsa Bantul Serma Rosidi, ketua Panwaslu Bantul Drs. Supardi beserta anggota, ketua PPK Bantul Tri Haryanto, SH beserta anggota, PPS serta saksi parpol peserta pemilu.

Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat pleno yang hadir. Semoga rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, dan dapat terlaksana sesuai harapan serta dapat diterima oleh semua peserta rapat pleno dan masyarakat Bantul pada umumnya.

Dalam rapat pleno ini secara umum semua peserta serta saksi dapat menerima. Selanjutnya dilakukan tanda tangan oleh para saksi parpol. Kegiatan berakhir pukul 11.25 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger