SEORANG WANITA WARGA GIRISEKAR DITEMUKAN MENINGGAL DI PANTAI SAMAS SANDEN

Kamis, 17 April 20142komentar



Petugas Polsek Sanden bersama Tim Identifikasi dan Tim Medis Puskesmas Sanden mendatangi penemuan mayat wanita di Pantai Samas Srigading, Sanden Bantul, Kamis, 17 April 2014 pukul 09.00 Wib. Adapun Korban bernama Marseini (30 tahun) alamat Dusun Warak Girisekar Panggang Gunungkidul Yogyakarta.

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko menjelaskan kronologis kejadian, Korban pada pukul 21.00 Wib menginab di rumah Ibu Sujirah alamat sesuai TKP. Kemudian pada pagi harinya pukul 5.00 wib korban pergi sendirian pergi kepantai dengan jalan kaki dan pada pukul 07.00 wib korban kembali ke rumah ibu Sujirah. Namun kemudian pada pukul 09.00 wib korban ditemukan meninggal di pantai Samas oleh Sujari (51 tahun) alamat sama dengan TKP, jelas Kapolsek.

Jaket milik Korban juga ditemukan saat korban ditemukan oleh Bapak Sujari, jelas Kapolsek.

Korban meninggalkan sepeda motor merk Shogun No. Pol. AB 3561 RF dan sendal yang ditinggal di rumah Ibu Sujirah. Setelah petugas memeriksa bagasi sepeda motor milik korban ditemukan surat yang bertuliskan “Ya Allah ampuni segala dosa dosaku” dan “Ayah Maafin Mama” serta tulisan “Mama Sayang Kalian Wisnu”.

Kapolsek mengatakan motif meninggalnya korban samapi saat ini masih dalam penyelidikan, selanjutnya Korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk keperluan visum, tutup Kapolsek Sanden. (Sihumas Sanden)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

17 April 2014 pukul 19.30

Subhanalloh. Smg keluarga tabah menghadpi coba'an mu. Terutama laki korban yg bgt pendiam, dan lugu.. Dia hny tukang ojex yg sngt ramah. Kagak moncer, dia laki2 pnh tgg jwb. Kok istrinya bgt... Kagak tersangka2.

17 April 2014 pukul 19.36

Ikut berduka atas meninggalnya istri temanku yg kagak wajar. Smg kang samijan dbri kkuatan dan kekebalan iman. . . "viar"

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger