KAPOLSEK BANTUL PANTAU PELAKSANAAN PENGAMANAN UNAS

Senin, 14 April 20140 komentar



Senin, 14 April 2014 sekira pukul 08.10 Wib Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo bersama Muspika Bantul telah bersama-sama melakukan pantauan pengamanan  pelaksanaan UNAS tingkat SMA / SMK yang ada di wilayah kecamatan Bantul.

Pengamanan UNAS dilaksanakan oleh personil Polsek Bantul di seluruh sekolah setingkat SLTA yang ada di Kecamatan Bantul antara lain SMA 2 Bantul, SMK Sabdodadi, MAN Sadodadi dan SMA 3 Bantul. Pengamanan dilakukan secara terbuka maupun tertutup dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban serta bocornya UNAS.

Siswa yang paling banyak mengikuti ujian adalah di SMK Sabdodadi Bantul yaitu sebanyak 240 siswa terdiri dari siswa SMK Sabdodadi sendiri ditambah dari SMK Tamnasiswa Imogiri, SMK Budi Darma Piyungan, SMK Santo Paulus Sedayu dan SMK Amanah Husada.

Sedanghkan di MAN Sabsodadi Bantul peserta ujiannya sebanyak 161 Siswa terdiri dari IPA 76 Siswa , IPS 85 Siswa, kemudian di SMA 3 Bantul peserta Ujianya sebanyak 137 Siswa terdeiri dari IPA 90 siswa dan IPS 50 siswa.

Dari hasil pantauan Muspika Bantul ditemukan Pelaksanaan pengamanan UNAS di wilayah kecamatan Bantul untuk hari UNAS pertama berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger