POLSEK IMOGIRI AMANKAN UNAS SETINGKAT SLTA

Senin, 14 April 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan penyelenggaraan UNAS setingkat SLTA di sekolah sekolah yang ada di wilayah Imogiri, Senin, 14 April 2014.

Pelaksanaan pengamanan dipantau langsung oleh Kapolsek Imogiri bersama sama muspika Imogiri pada masing masing sekolah yang melaksanakan UNAS salah satunya yaitu di Madrasah Aliyah Umatan wasaton Tilaman Wukirsari Imogiri dan SMAN 1 Imogiri yang diterima langsung oleh masing masing kepala sekolah.

Pengamanan UNAS dilakukan secara terbuka maupun tertutup, pengamanan secara tertutup petugas Pengamanan mengenakan pakaian preman dan juga sebaliknya. Pengamanan ini sudah dilakukan sejak hari Sabtu lalu untuk turut menjaga dan menghindari adanya kebocoran soal UNAS di tempat penyimpanan soal.

Pengamanan UNAS di Imogiri tidak mengganggu pelaksanaan pengamanan rekapilutasi penghitungan suara hasil pemilu ditingkat PPK atau kecamatan. Kekuatan personel telah dibagi secara ideal termasuk untuk pelayanan masyarakat di Polsek Imogiri tetap berjalan lancar. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger