KAPOLSEK BANTUL PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN ALMARHUM KOMPOL PURNAWIRAWAN H NGAPIYO

Selasa, 15 April 20140 komentar



Upacara pemakaman Almarhum Kompol Purnawirawan H Ngapiyo di TPU Manding, Tri Renggo, Bantul Kab. Bantul berlangsung khidmat,  Senin, 14 April 2014 sekira pukul 16.30 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dan Komandan Upacara Ipda Tri Haryanta, peserta Upacara adalah Anggota Polsek Bantul baik Perwira maupun Bintara, Purnawirawan Polisi dan Purnawirawan Pegawai Negeri dilingkungan Polri.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada inspektur upacara setelah selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga yang diwakilkan oleh Bpk. Kasoimin mantan lurah Tri Renggo.

Almarhum dinas terakhir di KP3 Tanjungpriuk Jakarta dan pensiun pada tahun 1999. Almarhum meninggal karena sakit setelah menjalani opname di RSUD Panembahan Senopati Bantul pada hari Senin Siang tanggal 14 April 2014 dengan meninggalkan istri satu dan anak lima.

Kasihumas Polsek Bantul Aiptu Banaji menjelaskan bahwa upacara pemakaman ini dilaksanakan untuk mendoakan almarhum dan juga sebagai penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Upacara pemakaman berakhir dengan hikmat pada pukul 17.30 Wib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger