KAPOLSEK BANTUL PIMPIN PAM KAMPANYE PARTAI GERINDRA

Rabu, 02 April 20140 komentar



Partai Gerindra mengadakan Kampanye terbuka di lapangan Ringinharjo, Bantul, Selasa, 1 April 2014 mulai pukul 13.00 wib. untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran Kampanye terbuka ini Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menerjunkan personilnya kelapangan untuk melakukan pengamanan yang dibantu oleh personil Polres Bantul dan Polairut.

Dalam apel kesiapan, Kapolsek Bantul menekankan kepada anggota bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengamanan dan menjaga diri agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai meninggalkan tempat sebelum massa kampanye benar-benar bersih dari jalanan.

Personil ditempatkan dilokasi pelaksanaan kampanye yakni dilapangan Ringinharjo maupun dipenggal-penggal jalan diwilayah hukum Polsek Bantul. Dipenggal jalan anggota melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas terhadap massa peserta kampanye maupun pengguna jalan lainnya. Hal tersebut dilakukan agar tercipta kamtibcarlantas.

Dilapangan Ringinharjo tempat berlangsungtnya kampanye, sekitar empat ribuan massa simpatisan partai Gerindra memadati lapangan. Ribuan simpatisan yang menuju lapangan, sebagian besar menggunakan sepeda motor dengan blombongan sehingga menimbulkan suara keras yang sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Kampanye dihadiri ketua umum partai Gerinda sekaligus caleg DPR RI dapil DIY Prof. DR. Ir. Suhardi, M.Sc, ketua DPC Gerindra Bantul Purwanto, Marsda Purn. Wignyo selaku korwil Gerindra DIY, caleg DPR RI Andika Pandu Puragaya, S.Psi,M.Sc,M.Si dan Riefian Fajarsyah, Caleg H.Yusrizal, Caleg DPRD Bantul Enggar Suryo jatmiko, SE.

Prof.DR.Suhardi dalam orasinya mengatakan seluruh warga Bantul  siap memenangkan partai Gerindra. Hasil survey indek partai gerindra saat ini menempati angka satu sehingga kita semua wajib dan sanggup menjaga agar tetap menjadi terbaik. Negara kita akan mampu memimpin dunia dan makmur dibawah pimpinan Prabowo Subianto, kata Suhardi.

Kampanye yang mendapatkan pengamanan anggota Polsek Bantul tersebut berakhir pukul 15.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger