PENCURI BURUNG MURAI DIAMUK MASSA DI IMOGIRI

Rabu, 16 April 20140 komentar



Petugas Polsek Imogiri berhasil mengamankan tersangka pencuri burung Murai dari amukan massa di dusun Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Rabu siang, 16 April 2014.

Adapun tersangka berinisial AS (34 tahun) warga Karanggayam, Sitimulyo, Piyungan, Bantul sedangkan Korban bernama Muhamad Ismail (32 tahun) alamat sama dengan TKP.

Kronologis kejadian sekira jam 10.15 Wib tersangka mendatangi rumah Korban dengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya tersangka memasuki pekarangan rumah Korban dan menurunkan sangkar burung Murai yang digantung di teras rumah milik korban. Namun aksi pencurian itu diketahui oleh Ibu Korban dan langsung berteriak “Pencuri” dengan berulang ulang hingga didengar warga.

Melihat warga berdatangan tersangka panik dan langsung lari menghidupkan sepeda motornya namun malah mogok. Tersangka kemudian lari meninggalkan sepeda motornya namun akhirnya tertangkap warga dan langsung dimassa.

Tidak lama kemudian petugas patroli Polsek Imogiri yang kebetulan melintas di TKP melihat kejadian tersebut dan langsung bertindak menyelamatkan tersangka dari amukan massa selanjutnya dilarikan kerumah sakit RS Nur Hidayah Jetis Bantul karena mengalami luka serius.

Kapolek Imogiri Kompol Herlambang saat mengecek tersangka di RS Nur Hidayah menjelaskan, tersangka adalah residivis. Dan kami akan melakukan pemeriksaan secara intensif setelah tersangka kesehatanya membaik, jelas Kapolsek Imogiri. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger