PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU KE WILAYAH PAJANGAN

Selasa, 08 April 20140 komentar



Personil Polsek Pajangan dan Polres Bantul mengamankan dan mengawal pendistribusian Logistik Pemilu 2014 berupa kotak suara, bilik, surat suara dan kelengkapan TPS lainnya dari KPU Kabupaten Bantul ke PPS Desa Guwosari, Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi Kecamatan Pajangan, Senin, 7 April 2014 jam 10.00 Wib.

Pendistribusian kotak suara dari KPUD Kab. Bantul mendapat pengawalan dari Polres Bantul. Kotak suara yang telah diterima pihak PPS masing-masing Desa di wilayah Kec. Pajangan sebanyak 83 Kotak suara untuk DPD RI dan 83 Kotak suara untuk DPRD DIY. Sedangkan untuk bilik suara sebanyak 332, masing-masing TPS mendapat jatah 4 bilik suara.

Di Kecamatan Pajangan terdapat 83 TPS, untuk Desa Guwosari sebanyak 31 TPS termasuk 1 TPS di Rutan Bantul, untuk Desa Sendangsari sebanyak 26 TPS dan untuk Desa Triwidadi sebanyak 26 TPS.

Masing-masing kotak suara yang didistribusikan oleh KPUD Kab. Bantul berisikan surat suara sejumlah DPT dan cadangan 2 %, Formulir Model C, C1 dan lampiran C1 (DPR/DPD), C2, lampiran C1 (DPRD Prov/Kab), C3, C4, C1 Plano, DCT, Templete dan alat kelengkapan pemungutan suara. Kotak suara yang didistribusikan dalam keadaan terkunci dan tersegel, kemudian kotak suara disimpan di masing-masing PPS dan dijaga oleh personil Polsek Pajangan beserta Linmas hingga hari pencoblosan.

Hingga selesaianya pendistribusian kotak suara dan bilik suara untuk DPD RI dan DPRD DIY di PPS Kec. Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger