PERSONIL POLSEK BANTUL SENAM BERSAMA MUSPIKA BANTUL

Jumat, 04 April 20140 komentar



Bertempat di halaman Balai desa Palbapang, yang beralamat di Jalan Panembahan Senopati Bantul berlangsung giat olahraga senam bersama Muspika Bantul dan Dinas Instansi terkait, Jum’at tanggal 4 April 2014 mulai pukul 07.30 wib.

Senam bersama diikuti Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM, Danramil Bantul Kapten Mujiono, Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Dedi Tunandi, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Bantul, Lurah Desa se Bantul, anggota Polsek Bantul serta pegawai dinas instsansi dan pamong desa.

Senam bersama merupakan giat olahraga rutin yang dilaksanakan instansi diwilayah Kecamatan Bantul. Senam tidak hanya sebagai olahraga, namun juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai. Dengan demikian keakraban antar pegawai disemua instansi semakin baik. Dengan berolahraga badan akan sehat sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik.

Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM mengucapkan terimakasih kepada desa Palbapang bisa menyiapkan tempat untuk senam. Tanggal 9 April merupakan puncak pelaksanaan demokrasi di Indonesia yakni pemilu. Kepada bapak ibu semua, kami titip keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan dukungan segenap aparat di Bantul bisa kondusif sehingga pemilu dapat berjalan aman, tertib dan lancar

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan makan bubur kacang ijo bersama. Kemudian dilanjutkan bermain badminton bagi yang hobby dan kegiatan berakhir pukul 08.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger