POLRI IMBAU KENDARAAN BAWA ALAT PEMADAM

Rabu, 30 April 20140 komentar



Peristiwa mobil terbakar kerap terjadi. Karena itu para pengendara perlu melakukan antisipasi.

Divisi Humas Polri memberikan imbauan kepada para pengendara agar mengecek kendaraan mereka sebelum bepergian. Tak lupa berjaga-jaga dengan membawa alat pemadam kebakaran portabel.

"Beberapa kasus yang terjadi, terkait dengan kecelakaan mobil yang mengakibatkan terbakarnya mobil tersebut Sebagai tindakan antisipasi kebakaran mobil, sebaiknya para pengemudi menyiapkan alat pemadam kebakaran portabel pada Kendaraannya," himbau Divisi Humas Polri dalam akun facebook.

Kemudian juga, setiap pengendara perlu menyiapkan selalu tool-kit seperti kunci busi, ampelas, obeng plus-minus, tang, dan kunci ring-pas. Peralatan ini bisa dipakai untuk menghadapi mesin mobil mati akibat berbagai macam sebab antara lain karena banjir.

"Selain itu, peralatan lain yang tidak kalah penting dan perlu disiapkan adalah jas hujan, kantung plastik, lem sealent, isolasi, kawat dan cable tie. Semua itu bisa dikemas dalam satu kantung kecil, Lalu taruh di bawah jok atau dalam tas," himbau Divisi Humas Polri dalam akun facebook.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger